ShoutMix chat widget

Pages

Rabu, 06 April 2011

My advanture in SMKKK Malang

Saya bersekolah di sekolah Kristen Kalam Kudus Malang. Saya memiliki pengalaman yang menyenangkan dan ada juga yang mendukakakan hati. Tetapi pasti menyenangkan bila berada di sini dan berkumpul bersama. Karena sekolah di Kalam Kudus berbeda dengan sekolahan yang lain meskipun tempat tidak mendukung, jangan salah, pelajarannya juga tidak kalah dengan sekolah-sekolah swasta dan Kristen yang lain. Kata orang nih, sekolahan ini jelek, tetapi menurut pribadi yang saya alami, berbeda dengan apa kata orang. Awalnya saya di hina oleh mereka, katanya"Buat apa kamu masuk sekolahan sana?"..... Untung nya saya cuek dan tidak mendengarkan. Tetapi sewaktu kalian telah memasuki waktu pelajaran di sini, AMAZING. Cobalah, mungkin kalian dapat merasakan apa yang saya rasakan. Tetapi juga ada dukanya, karena ada sesuatu yang menimpa saya di sini. Yang membuat talenta yang saya miliki tidak dapat berkembang dengan PERFECT. Karena sekolahan ini tidak terlalu mementingan basket. Karena, talenta saya adalah di bidang tersebut. Sekolahan memberikan waktu latihan yang sedikit dan tidak terlalu mendukung aktivitas ini. Itulah yang membuat saya menjadi sangat kecewa dan mendukakan hati saya ketika saya berada di sini. Tetapi saya tidak masalah, setidaknya kita ambil sisi positifnya saja. Untung saja sekolah ini masih peduli dengan keadaan kita untuk berlatih dan bertanding di sekolah ini. Meskipun begitu, saya masih bersyukur dapat bersekolah dan mengikuti pelajaran di tempat ini dengan baik.

0 komentar:

Posting Komentar